Suzuki Forsa Comunity Indonesia (SFCI) adalah perkumpulan pemilik kendaraan bermotor roda empat yang dikhususkan pada mobil Suzuki Forsa Sebelum Suzuki Forsa Amenity. Organisasi ini Pertama kali adalah sebuah Group Facebook yanag dibentuk pada bulan april tahun 2012 atas prakarsa Om agus Supriyanto dan Om Apih Koster, Lalu berkembang dengan moderator Om Agus Supriyanto dengan ditambah administrator pertama Om Apih Koster dan ada penambahan Om Heri Indrianto. Suzuki Forsa Comunity Indonesia sebagai komunitas nirlaba, memiliki anggota yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia yang antara lain berada di Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogyakarta, Jawa Timur, Bali, Sumatera (Bengkulu, Padang, Riau, Aceh) dan Kalimantan (Banjarmasin). Jumlah Anggota Group sampai saat ini sekitar 313 anggota dan memiliki anggota yang sudah teregistrasi sekitar 145 orang.

Pada Tanggal 02-12-2012 pertama kali diadakan deklarasi Suzuki Forsa Comunity Indonesia, bertempat di rumah makan Alam Sari Cikarang dengan jumlah kehadiran anggota sekitar 40 orang ditetapkan pada Hari dan tanggal tersebut sebagai hari berdirinya Suzuki Forsa Comunity Indonesia secara resmi.

Suzuki Forsa Comunity Indonesia berdiri dengan tujuan saling berbagi dan sharing informasi tentang Suzuki Forsa untuk kepentingan anggota. Dengan sistem organisasi yang santai, lugas dan kekeluargaan diharapkan komunitas yang baru berdiri ini bisa lebih menjadi sebuah komunitas keluarga besar Suzuki Forsa bukan sebuah klub atau komunitas yang kaku dengan berbagai ikatannya dan diharapkan dimasa yang akan datang Suzuki Forsa Comunity Indonesa bisa memiliki kegiatan positip bagi Anggota pada khususnya dan Masyarakat banyak pada umumnya.